Search Here

Diberdayakan oleh Blogger.

13 Januari 2015

Ipega 9023, Game Controller for Smartphone and Tablet


Bermain game tak melulu harus menggunakan layar yang besar seperti televisi dan komputer. Saat ini, apapun bisa dilakukan melalui smartphone, termasuk memainkan game kesayangan Anda. Namun, agar lebih seru dan tetap nyaman, Anda bisa menggunakan game controller Ipega 9023.


Game controller ini didesain secara fungsional dengan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan saat memainkannya. Memiliki 2 inci trackpad di bagian tangah dan beberapa tombol multimedia untuk mengatur volume, film dan permainan. Selain itu, tersedia tombol fungsi untuk memutar, menghentikan, berikutnya dan sebelumnya.


Menggunakan material rubber yang berkualitas tinggi, sehingga tidak akan mudah rusak saat terjatuh maupun terkena benturan. Begitu juga dengan trackpad dan tombol fungsinya, dirancang dengan kekuatan yang baik. Jadi, tak masalah ditekan atau digeser-geser ke kiri, ke kanan, atas dan ke bawah sesuka hati Anda.


Cara menggunakannya pun mudah dan praktis. Hanya dengan mengkoneksikan kedua perangkat tersebut melalui Bluetooth dan pasang perangkat smartphone atau tablet digamepad. Kompatibel dengan Smartphone/Tablet 10.1 inch Android dan iOS. Selain itu dapat digunakan di Android TV Box , Android TV dan komputer yang menggunakan sistem operasi WinXP, Win7 dan Win8.

Menariknya, jika Anda menggunakan komputer atau TV, dapat dilakukan dari jarak yang lumayan jauh dengan jangkauan maksimal 10 meter.

Anda tertarik ingin memiliki Ipega 9023? Tunggu kehadirannya hanya di www.himax.co.id